Beranda > Game > Game Emulator Wajib untuk S60v2 dan S60v3 Kamu

Game Emulator Wajib untuk S60v2 dan S60v3 Kamu

banyak game GBA, Sega dll menarik tapi ga bisa di mainin di hp kamu?? tenang ada emulatornya kok..

ni sebenernya udah lama sih tapi ya ga papa deh ya, soalnya emg wajib di hape symbian kamu sih!! cuma rom nya untuk game GBA memang agak besar size nya.. sekitar 8mb’an keatas tapi biasanya di upload dalam bentuk zip/rar jadi kalo download ya ga sampe 8mb’an deh *haha*

  • Ni yang pertama vBagX

untuk mainin gameboy *.GBA

game/rom *.GBA ditaruh pada folder !\data\others\vbag..

tuh screenshot game gba yang dimainkan pake emulator vbagx dari hape s60v3 saya. tu game harvestmoon mirip kayak di ps1, lumayan kan untuk ngisi waktu luang.. misal lagi nunggu orang dari pada bete mending main aja tuh game tapi kl batre hp loe abis ya rasain deh *halah..*

untuk game GBA/rom yang lain bisa cari di 4shared aja or mbah google pasti bakal membantu😀

Harvestmoon Friends of Mineral Town

vBagX 1.25+keygen (s60v3)

vBagX 1.20 full (s60v2)

  • Emulator kedua PicoDrive

untuk mainin game sega

ini di hp saya format gamenya *.bin dan *.SMD tapi bisa di mainin dalam bentuk *.zip

ini nih salah satu game nostalgila saya, jadi inget dulu sering main ini game di rumah temen.. *walah malah curhat*

untuk gamenya/rom silahkan search di google yaa..

PicoDrive 135 (s60v3+ beberapa game termasuk sonic)

PicoDrive (s60v2)

dah dua itu aja yee, sebenernya ada beberapa emulator lagi sih seperti vboy, vnes tapi gamenya kurang lebih sama kayak game gba.. malah bagusan gba sih😀

selamat ngegame …

 

  1. 24 Mei 2012 pukul 9:16 PM

    Saya sudah memakai vbag dan berhasil memainkan 50 game gba di hp s60v3 saya. Thanks yah🙂
    good luck🙂

    by ngage4all blogs

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: